Aku




Aku adalah seorang putri yang belum tinggal disinggasana
Aku adalah seorang putri dari raja yang sederhana nan istimewa bagi keluarganya
Aku adalah seorang putri yang tak secantik putri-putri dalam cerita dongeng
Aku adalah seorang putri yang tumbuh dari keluarga asli Jakarta

Itulah aku
yang sekarang tumbuh menjadi dewasa
punya banyak cinta serta cita-cita

Hidupku penuh suka dan duka
Aku bahagia, aku menikmati semua
karna ada Allah tempat ku meminta, tempat ku berlindung


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aku"

  1. aku adalah seorang putra yg sudah ditemani seorang putri..
    sudah tinggal di singgasana, di daerah jakarta..
    yang ada dalam dongeng kini menjadi nyata..
    dan in syaa Allah kamu akan lebih cantik dari bididari surga :-)

    ReplyDelete